Rutinitas Pagi Kate Middleton dan Ketiga Anaknya, Ada Waktu Khusus Musik

Pagi hari bisa menjadi waktu paling sibuk bagi keluarga, begitu juga Kate Middleton dan Pangeran William dengan ketiga anak mereka, Pangeran George, 9, Putri Charlotte, 7, dan Pangeran Louis, 4.

Di pagi yang normal, mereka biasaya memulai hari dengan berkumpul untuk melakukan aktivitas bersama sebelum menjalani kesibukan masing-masing.

Dilansir dari Hello! Magazine, Jumat, 12 Agustus 2022, inilah rutinitas keluarga Duke dan Duchess of Cambridge pada pagi hari.

1.

Sarapan pagi Sarapan kerajaan di keluarga Cambridge mungkin akan mengejutkan.

Ketika ibu tiga anak Kate mengunjungi LEYF (London Early Years Foundation) Stockwell Gardens Nursery and Pre-school di London pada Januari 2020, dia menyajikan sarapan untuk anak-anak dan berbicara tentang preferensi makanan anak-anaknya sendiri.

“Dia menyebutkan kepada tiga anak bahwa anaknya sendiri menikmati apel dan sereal di pagi hari, yang memancing percakapan dengan anak-anak tentang preferensi buah-buahan mereka sendiri,” lata Manajer sekolah Michelle Samuels mengatakan kepada today.com.

2.

Musik pagi Untuk seri Apple Fitness+ Time to Walk, Pangeran William mengungkapkan bahwa salah satu rutinitas pagi mereka adalah mendengarkan soundtrack musik yang selalu berubah.

“Sebagian besar pagi ada pertengkaran besar antara Charlotte dan George mengenai lagu apa yang dimainkan …

Dan saya harus, sekarang, pada dasarnya memprioritaskan bahwa suatu hari salah satunya memilih yang satu ini, dan di lain hari giliran anak lain.” 3.

Bantuan tambahan Keluarga Cambridge memiliki pengasuh yang menginap, Maria Teresa Turrion Borrallo, yang telah bersama keluarga sejak 2014.

Pengasuh Maria akan membantu dengan berbagai tugas dan itu bisa apa saja mulai dari mengingatkan anak-anak kecil untuk menyikat gigi atau memastikan mereka berada di seragam mereka.

4.

Ke sekolah Pangeran William dan Duchess Kate ingin memberi anak-anak mereka kehidupan normal sebanyak mungkin dan itu berarti mengantar mereka ke dan dari sekolah mereka di London jika memungkinkan.

Reporter kerajaan HELLO Emily Nash mengatakan, jika memungkinkan, William dan Kate mengatur waktu pertemuan publik mereka agar sempat mengantar anak-anak mereka ke sekolah dan menidurkan mereka, bahkan dalam tur.

Menurut Rebecca English dari Daily Mail, Kate Middleton bahkan terlihat mengantar anak sulungnya Pangeran George di Thomas’s Battersea hanya satu hari setelah kelahiran Pangeran Louis.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *