Merias Alis Semakin Mudah dengan Pensil Alis Berujung Presisi Tinggi

Sebagian besar wanita memperbaiki bentuk alis dengan dengan produk makeup.

Jenisnya pun beragam, dari pensil alis, brow pomade, brow powder, gel alis, hingga maskara untuk alis.

Namun dari semua jenis itu, pensil alis cukup mudah digunakan terutama buat yang baru mulai belajar makeup.

Pensil alis yang dirancang khusus dirancang khusus dengan ujung pensil yang kecil agar dapat membentuk dan mengisi bagian alis dengan presisi tinggi sehingga serupa dengan rambut alis asli.

Seperti Brow-Nificent, produk terbaru Buttonscarves Beauty, yang memiliki desain yang ramping, kokoh, simpel, dan elegan.

Cara memakainya juga mudah yaitu cukup diputar untuk mengeluarkan dan mengaplikasikan produk.

Selain itu, pensil alis ini juga dilengkapi dengan spoolie khusus alis untuk memudahkan proses blending saat diaplikasikan.

Allyssa Hawadi, selaku Vice President Public Relations dari Buttonscarves Beauty, mengatakan setelah sukses meluncurkan Everyday Intense Lip Cream, kini Buttonscarves Beauty kembali menghadirkan gebrakan bagi para BSLady dengan meluncurkan produk riasan alis.

“Produk ini sangat mudah digunakan dan diratakan sehingga memberikan hasil akhir alis yang natural tanpa kesan berlebihan,” ujarnya dalam keterangan pers.

Allysa Hawadi menambahkan, Brow-Nificent mengandung formula smudgeproof, water-resistant, dan tahan lama.

Tak perlu khawatir ujung pensil mudah patah, Brow-Nificent juga mengandung pigmentasi dan tekstur pas yang tidak terlalu creamy ataupun terlalu kering, sehingga mudah diaplikasikan ke rambut alis untuk memberikan hasil akhir yang natural.

Dengan pigmentasi yang apik dan formula easy blending, Brow-Nificent cocok dipakai baik untuk para pemula maupun yang sudah pro.

Pensil alis ini pun serbaguna untuk berbagai bentuk alis, warna kulit dan rambut wanita Indonesia.

Misalnya untuk yang berambut cokelat tua hingga hitam dapat memilih Medina, yang berwarna Ebony atau abu-abu kecokelatan.

Buat yang berambut cokelat sedang hingga cokelat tua, dapat memilih Topkapi, yang berwarna Dark Brown atau cokelat tua.

Jika berambut cokelat muda hingga cokelat sedang, New York yang berwarna cokelat sedang bisa menjadi pilihan.

Sedangkan untuk yang berambut cokelat muda dan warna rambut terang, dapat memilih British yang berwarna Taupe atau cokelat muda.

Seperti pendahulunya, bahan yang digunakan Brow-nificent adalah vegan, bersertifikasi BPOM juga halal dan tidak diujicobakan kepada hewan (cruelty-free).

Pensil alis ini dibanderol seharga Rp 225 ribu yang tersedia secaa online di website resmi Buttonscarves dan toko offline Buttonscarves mulai 22 Agustus 2022.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *